Home / PMD / Bengkel mobil ing Gadingan Wates kemalingan

Bengkel mobil ing Gadingan Wates kemalingan

Wates, Kabarno.com – Bengkel Mobil Puji yang berada di jalan Gadingan, Gadingan, Kelurahan Wates, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo kemalingan satu unit mobil pick up Minggu, 19 April 2020.

“Sejatosipun mobil sampun dados lan dinten punika badhe dipun pendet, lha kok malah ilang,” kata Puji tadi pagi Minggu, 19 April 2020

Puji menambahkan tadi malam sekitar pukul 19.00 wib, mobil pick up Colt T bernomor polisi B 9429 IK masih terparkir di serambi bengkel namun pagi tadi sekitar pukul 06.30 wib sudah tidak ada ditemoat, selanjutnya melaporkan kejadian ini pada polisi.

Sementara Kompol Endang Suprapto Kapolsek Wates dihubungi terpisah membenarkan, menurut pemilik bengkel mobil telah kehilangan satu unit mobil pick up Colt T milik pelanhhan yang sedianya hari ini mau diambil, diduga tadi malam di colong maling.

Petugas pagi tadi setelah mendapat laporan melakukan olah kejadian, diperoleh informasi dari sejumlah saksi mobil pick up yang di parkir di teras hilang sekitar pagi dini hari, untuk kasus ini dalam penyelidikan petugas.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Usulan Pengurus Inti PKB Ditolak DPAC, Pra Muscab PKB Kulon Progo

Wates, Kabarno.com – Usulan struktur kepengurusan DPC PKB Kulon Progo yang disampaikan DPW PKB DIY. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *