Home / PMD / Belasan warga Pengasih terpapar Covid Pemerintah Kalurahan bersama BAGUNA PDI P lakukan penyemprotan

Belasan warga Pengasih terpapar Covid Pemerintah Kalurahan bersama BAGUNA PDI P lakukan penyemprotan

Pengasih, Kabarno.com – Hingga hari ini kasus positif dan menjalani isolasi mandiri sebanyak 14 warga. Mereka yang terpapar Covid-19 tersebar di sejumlah pedukuhan wilayah Kalurahan Pengasih, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo.

“Memang benar warga yang terpapar Covid ada 14 orang dan menjalani isolasi mandiri, untuk itu Pemerintah Kalurahan dan bantuan dari BAGUNA PDIP Kulon Progo melaksanakan penyemprotan disinfektan,” kata Lurah Pengasih Joko Purwanto Minggu, 24 Januari 2021 disela sela kegiatan.

Kegiatan penyemprotan disinfektan bekerja sama dengan BAGUNA PDI Kulon Progo. Sedangkan penyemprotan disinfektan dilakukan ditempat tempat warga yang terpapar Covid-19 dan sekitarnya. Di wilayah Kalurahan Pengasih yang terpapar saat ini sebanyak 14 Kasus.

Sementara Ketua BAGUNA PDIP Kulon Progo Pancar Topo Driyo mengatakan BAGUNA PDIP Kulon Progo selalu siap kapan saja. Dimana ada kebencanaan seperti tahun ini Dunia sedang di landa Virus Corono maka BAGUNA PDIP selalu siap akan melaksanakan aksinya dengan membantu ikut mengatasi kebencanaan.

“Di wilayah Kalurahan Pengasih BAGUNA PDIP atas permintaan dari Pemerintah Kalurahan dan pada kesempatan ini melaksanakan penyemprotan diainfektan sebanyak 6 titik,” jelas PTD.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Kurang lampu penerangan jalan, pesepeda ketabrak pengendara sepeda motor di Bumirejo Lendah

Lendah, Kabarno.com – Unit Laka Lantas Polsek Galur Polres Kulon Progo menangani kasus kecelakaan lalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *