Home / PMD / Beji Wates perangi Covid-19 dan kejahatan

Beji Wates perangi Covid-19 dan kejahatan

Wates, Kabarno.com – Untuk pencegahan dan mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 dan kejahatan di wilayah Beji, Kelurahan Wates, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo warga bersepakat mendukung dengan gerakan himbauan serta menjaga keamanan dengan peralatan komunikasi.

“Perlu saya sampaikan bahwa dalam rangka mendukung tugas tugas pengamanan diwilayah Beji dan Punukan Karang Taruna Rela Bhakti mempelopori pembelian pesawat HT 10 buah,” ungkap salah satu RT di wilayah Beji Priyanta saat ditemui Kabarno.com Minggu, 3 Mei 2020.

Priyanta menambahkan selain membeli 10 buah HT sebelumnya telah membeli secara pribadi 17 buah dan keseluruhan sebanyak 27 buah, HT ini menurutnya sangat membantu kelancaran warga untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dan keamanan lingkungan.

Sementara Yossy DA Koordinator Karang Taruna Rela Bhakti menerangkan dengan adanya sarana komunikasi, diharapkan informasi sekecil apapun akan cepat mudah tersampaikan, harapannya dengan alat ini dapat dipergunakan dengan bijaksana.

“Melihat suasana saat ini diharapkan pengguna alat komunikasi ini dengan bijak,” tambah Yossy.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Di Purwosari Girimulyo Kulon Progo empat rumah terancam longsor

Girimulyo, Kabarno.com – Tanah longsor terjadi pada Selasa, 12 Januari 2021 sekitar pukul 22.00 wib …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *