Home / PMD / Bedah Rumah sementara ditiadakan

Bedah Rumah sementara ditiadakan

Girimulyo, Kabarno.com – Program bedah rumah Pemerintah Kabupaten Kulon Progo yang sudah berjalan belasan tahun yang setiap minggunya dilaksanakan di berbagai daerah wilayah Kabupaten Kulon Progo mulai Minggu, 29 Maret 2020 untuk sementara ditunda sampai wabah Covid-19 dinyatakan aman.

“Untuk program bedah rumah hari ini yang terakhir, untuk sementara waktu program bedah rumah yang setiap minggu kita laksanakan di tunda sampai wabah Covid-19 dinyatakan aman,” dikatakan Jumanto SH Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Kulon Progo Minggu, 22 Maret 2020.

Jumanto menambahkan dengan adanya wabah Covid-19 Pemerintah menunda semua kegiatan seperti bedah rumah, kumpul kumpul dan kegiatan lain dengan batas waktu yang belum ditentukan.

“Mudah mudahan ini tidak yang terakhir, kita berhenti kegiatan bedah rumah, dimaksud ikut mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, nanti kalau sudah dirasa aman tentu saja akan di lanjutkan lagi,” jelas Jumanto saat bedah rumah di Girimulyo Minggu, 22 Maret 2020.( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Gugus tugas penanganan Covid-19 Kalurahan Gulurejo Lendah bantu warga terkonfirmasi Covid-19

Lendah, Kabarno.com – Babinsa Bhabinkamtibmas bersama satgas penanganan Covid-19 Kalurahan Gulurejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *