Home / PMD / Bayu warga Derewolo Pengasih arep tuku pecel lele malah tabrakan

Bayu warga Derewolo Pengasih arep tuku pecel lele malah tabrakan

Pengasih, Kabarno.com – Sabtu malam Minggu, 15 Agustus 2020 sekitar pukul 18.45 wib di jalan Pengasih – Sentolo, tepatnya di Pedukuhan Derwolo, Kalurahan Pengasih, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara pengendara sepeda motor Honda Beat dengan pengendara sepeda motor Honda Vario.

“Bayu Praditya pengendara sepeda motor Honda Beat, disuruh keluarga bermaksud hendak membeli pecel lele namun belum sampai warung yang di maksud, bertabrakan dengan pengendara sepeda motor Honda Vario,” diinformasikan Indarto warga setempat.

Indarto menjelaskan Bayu Derwolo, Pengasih, Pengasih, Kulon Progo pengendara sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi AB 2993 BL keluar dari SPBU bersjalan menuju ke arah barat dari arah berlawanan arah barat melaju Danang Warga Dukuh Karangsari Pengasih pengendara sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi AB 6917 RL hendak menyeberang kearah selatan, dikarenakan jarak terlalu dekat sehingga kedua kendaraan bertabrakan. Indarto berharap. jalan raya propinsi masih perlu di tambah lampu penerangan jalan karena di situ banyak gang masuk kampung juga untuk mengurangi rawan kecelakaan karena di lokasi itu paling sering terjadi kecelakaan.

Kanit Laka Lantas Polres Kulon Progo Iptu Agus Kusnendar dihubungi Kabarno.com membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas di jalan Pengasih – Sentolo antara Bayu pengendara sepeda motor Beat dengan Danang pengendara sepeda motor Honda Vario.

Akibat kejadian tersebut Bayu dan Danang di larikan ke RSUD Wates oleh Relawan PMI Kulon Progo untuk mendapatkan perawatan. Bayu mengalami luka patah tulang tangan kiri, memar pada mata kiri, cidera kepala dan robek bibir atas sedangkan Danang mengalami luka cidera kepala ringan, nyeri pada kaki kanan.

“Untuk pemeriksaan atas kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut kedua kendaraan dibawa ke Mako Polres Kulon Progo,” jelas Agus.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Pemilik Kendaraan Bermotor Wajib Lakukan Iuran Jasa Raharja

Wates, Kabarno.com – Pemilik kendaraan bermotor itu wajib untuk membayar iuran Jasa Raharja. Sebab iuran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *