Home / PMD / Bank Nusamba Temon tutup sementara belasan karyawan lakukan swab

Bank Nusamba Temon tutup sementara belasan karyawan lakukan swab

Temon, Kabarno.com – BPR Bank Nusamba yang berlokasi di Temon Kulon Progo mulai pada Jum’at, 11 hingga Rabu,16 Juni 2021 tutup untuk sementara. Karena sejumlah Karyawan Bank Nusamba Temon terkonfirmasi Covid-19.

“Selaku satgas KTNMRSKS Polsek Temon dan anggota satgas Kapanewon Temon melaksanakan monitoring sekaligus mendampingi karyawan Bank yang melaksanakan swab di Puskemas Temon 1,” kata Kapolsek Temon Kompol Riyono Senin, 14 Juni 2021.

Kapolsek menambahkan melalui Kanit Binmas Polsek Temon AKP Darusman melaksanakan kegiatan mendampingi karyawan Bank yang terkonfirmasi Covid-19. Diketahu pada Kamis,10 Juni 2021 di Puskesmas Temon 2 dilaksanakan swab beberapa karyawan Bank diketahui satu karyawan terkonfirmasi Covid-19. Sedangkan pada Sabtu,12 juni 2021 di laksankan swab 3 orang karyawan dan keluarga dari di Puskesmas 2 Temon sampai sekarang belum ada hasilnya.

Selanjutnya pada Senin, 14 Juni 2021 di lakukan swab sebanyak 20 orang karywan Bank dan hasilnya juga belum diketahtui. Untuk sementara Kantor Bank Nusamba Temon tutup sementara guna penyemprotan disinfektan.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Warga Kalurahan Glagah Temon Kurang Mampu Terdampak PPKM Level IV Terima Beras

Temon, Kabarno.com – Belasan warga Kalurahan Glagah, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo pada Kamis, 5 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *