Home / PMD / Bank BPD DIY serahkan rekening bedah rumah

Bank BPD DIY serahkan rekening bedah rumah

Nanggulan, Kabarno.com – sebanyak tiga warga yang belum memiliki rumah layak huni di wilayah Sentolo dan wilayah Nanggulan hari ini Minggu, 15 Maret 2020 mendapat bantuan program bedah rumah berbantuan.

“Dari Bank BPD DIY Cabang Wates hari ini menyerahkan tiga rekening bedah rumah untuk warga yang berhak menerima,” kata Imam Tarjono, Pemimpin Bank BPD DIY Cabang Pembantu Sentolo saat penyerahan.

Imam menambahkan ke tiga warga yang menerima bantuan bedah rumah berbantuan dari Bank BPD DIY diantaranya Wiyana warga Pedukuhan Semen, Kalurahan Sukoreno, Kapanewon Sentolo, Sadirin warga Ngangin angin dan Abdul Fatah warga Pedukuhan Sambiroto, Kalurahan Banyuroto, Kapanewon Nanggulan.

Sementara Staf ahli bidang Perekonomian dan Pembangunan mengatakan Ke tiga warga penerima bantuan bedah rumah berbantuan selain dari Bank BPD DIY, juga mendapat bantuan dari Alumni Fakultas Kedokteran UGM angkatan 1983, RSUD NAS.

Dari Bank BPD DIY masing masing mendapat bantuan sebesar masing masing Rp.15 juta dan dari Alumni Fakultas Kedokteran UGM Yogyakarta masing masing Rp.5 juta.( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Gugus tugas penanganan Covid-19 Kalurahan Gulurejo Lendah bantu warga terkonfirmasi Covid-19

Lendah, Kabarno.com – Babinsa Bhabinkamtibmas bersama satgas penanganan Covid-19 Kalurahan Gulurejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *