Home / PMD / Bangket milik warga Sidomulyo ambrol

Bangket milik warga Sidomulyo ambrol

Pengasih, Kabarno.com – Pada Minggu, 15 Desember 2019, sekitar pukul 01.00 wib telah terjadi longsoran di Pedukuhan Parakan, Desa Sidomulyo, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, dikatakan Kasie Pemerintahan Desa Sidomulyo Sugeng Priyono saat melakukan peninjauan lokasi tanah longsor.

” Menurut sejumlah warga yang melaporkan bahwa tadi malam.sekitar pukul 01.00 wib telah terjadi longsoran berupa tanah bangketan milik warga Parakan, Desa Sidomulyo.”

Sugeng menambahkan longsoran yang terjadi tadi malam disebabkan dari sore hingga malam.di wilayah Sidomulyo terjadi hujan yang cukup lebat, longsoran terjadi di bangketan milik warga, bangketan sepanjang 12 meter, tinggi 6 meter ambrol, dan tanah urugan bangketan menutup kalen.

Menurutnya apa bila terjadi hujan lagi kemungkinan bisa menghanyutkan tanah tersebut dan menyumbat saluran, sehingga tanahnya bisa meluber ke jalan aspal bawah masjid Parakan, kejadian bangketan ambrol sudah di sampaikan pemilik maupun kepihak yang berwenang. ( yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Di era pandemi Alumni SMA N I 212 Wates Angkatan 1981 Bhakti sosial di Kulon Progo

Wates, Kabarno.com – Alumni SMAN I 212 Wates angkatan 1981 melaksanakan Bhakti Sosial pada Minggu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *