Home / PMD / Bali seka poto kopi Mbokde Parmi ketabrak kereta api ing Sentolo

Bali seka poto kopi Mbokde Parmi ketabrak kereta api ing Sentolo

Sentolo, Kabarno.com – Rabu, 16 Juni 2021 sekitar pukul 11.37 wib telah terjadi kecelakaan kereta api di Pedukuhan Siwalan, Kalurahan Sentolo, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo. Seorang perempuan keserempet Kereta Api Bandara 502 tujuan Kebumen-Yogyakarta dan meninggal dunia.

“Benar adanya seorang perempuan keserempet kereta api pada Rabu, 16 Juni 2021 di lintasan kereta api Pedukuhan Siwalan, Sentolo, Sentolo, Kulon Progo sekitar pukul 11.37 wib,” dikatakan Kompol Ngadiran Kapolsek Sentolo Rabu, 16 Juni 2021.

Kapolsek menambahkan jajaran Kepolisian Sektor Sentolo bersama tim Inafis Polres Kulon Progo dan PMI Kulon Progo dilokasi kejadian memperoleh keterangan dari sejumlah saksi menuturkan diketahu Mbokde Suparmi 58 tahun warga Siwalan, Sentolo, Sentolo, Kulon Progo (korban) baru saja dari foto copy yang berada di seberang perlintasan Kereta Api.

Saat korban akan pulang ke rumah, bermaksud menyeberang perlintasan kereta api namun korban tidak menyadari bahwa ada kereta api Bandara 502 yang melaju dari selatan ke utara. Karena jarak sudah dekat, korban tidak bisa menghindar dan terserempet hingga terpental sejauh kurang lebih 6 meter.

Selanjutnya korban dilarikan ke Rumah Sakit Nyi Ageng Serang Sentolo, untuk pemeriksaan. Diketahui korban mengalami patah tulang leher, patah tulang bahu kanan, luka robek kepala bagian atas. Tidak diketahui adanya tanda tanda penganiayaan. Pihak Kepolisian selanjutnya menyerahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

PT Pos Indonesia Distribusikan Bantuan Beras Untuk Puluhan Ribu KK se Kulon Progo

Wates, Kabarno.com – PT Pos Indonesia Wates Jogja di bulan Agustus ini mendistribusikan bantuan beras …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *