Home / PMD / Bakul Lele seka Lamongan Jawa Timur arep dodol ing Kulon Progo di isolasi ing Pengasih

Bakul Lele seka Lamongan Jawa Timur arep dodol ing Kulon Progo di isolasi ing Pengasih

Pengasih, Kabarno.com – Posko pencegahan penyebaran Covid-19 Kalurahan Pengasih yang berada di Pedukuhan Jamus, Kalurahan Pengasih, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo yang semula diberhentikan sementara, tadi malam tamu dari Lamongan Jawa Timur yang hendak isolasi, kata Indarto Koordinator Posko Covid-19 Kalurahan Pengasih.

“Ya untuk pencegahan virus Covid, tadi malam petugas di posko menerima dua orang tamu dari Lamongan Jawa Timur, ya kita terima, dan petugas posko kembali bertugas sesuai jadwal sebelumnya,”

Indarto menambahkan ke dua orang tersebut kakak yaitu Dian 35 tahun dan Yoni 19 tahun semuanya warga Lamongan Jawa Timur, yang hendak berjualan Lele dan memiliki kontrakan di Pedukuhan Serut, Kalurahan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo.

Sementara Babinsa Pengasih Pelda Edy Santosa sewaktu memantau tadi pagi Senin, 8 Juni 2020 membenarkan di Posko Pedukuhan Jamus, kembali dihuni dua orang asal Lamongan Jawa Timur yang akan berjualan Lele ditempat semula, karena patuh aturan mereka berdua sebelum berjualan mengisolasikan di Posko Pedukuhan Jamus.

“Benar ada dua orang yang isolasi di Gedung TK Pamardi Putra Pedukuhan Jamus Kalurahan Pengasih,” tambah Pak Babinsa.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Kembangkan dan Perkuat BUMDes, UMKM, juga Pengrajin di Sleman

Sleman, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melakukan pengengembangan memperkuat BUMDes, UMKM, dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *