Home / PMD / BAGUNA PDI Perjuangan serius tangani Covid-19

BAGUNA PDI Perjuangan serius tangani Covid-19

Kokap, Kabarno.com – Badan Penanggulangan Bencana ( BAGUNA ) PDIP Kabupaten Kulon Progo tidak mengenal lelah melawan dan mencegah Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di Kota Wates dan Pengasih dua hari yang lalu hari ini Rabu, 1 April 2020 di Kokap dan Temon.

“Di Kota Wates BAGUNA melakukan penyemprotan disinfektan di Stasiun, Terminal dan Pasar Wates, sedang di Pengasih di fasilitas umum seperti Sekolah, Masjid, Mushalla dan fasilitas umum lainnya,” kata Pancar Topo Driyo Ketua BAGUNA Kulon Progo di Kokap Rabu, 1 April 2020.

PTD yang juga anggota DPRD Kulon Progo menambahkan Relawan BAGUNA PDI Perjuangan melakukan kembali penyemprotan disenfektan di berbagai fasilitas umum dan tempat ibadah

Hari ini BAGUNA PDI Perjuangan melakukan penyemprotan di SMKN 1 Temon ( SMK Kelautan), Gereja Kristen Jawa, Gereja di Ngulakan, SMP Kanisius, SMAN 1, Pasar di Kokap. Penyemprotan disinfektan ini merupakan upaya pencegahan memutus rantai virus covid-19, namun yang terpenting adalah masyarakat, dihimbau untuk tetap dirumah sosial distancing dan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat, agar tidak terjadi penularan Covid-19.

Sementara Fajar Gegana salah satu kandidat Wakil Bupati yang juga kader PDIP dihubungi Kabarno.com secara terpisah mengatakan, sebagai milenial mendorong BAGUNA PDI Perjuangan untuk terus bergerak ditengah – tengah masayarakat. BAGUNA harus membaur bersama warga masyarakat, sehingga mengerti akan kebutuhan masyarakat.

“Sebagai milenial Kulon Progo mendorong, dan BAGUNA PDI Perjuangan harus membaur bersama warga,” jelas Fajar.( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Wakhid Hasyim Bendungan Wates melibatkan tiga kendaraan roda dua

Wates, Kabarno.com – Kecelakaan lalu lintas karambol terjadi pada Rabu, 3 Maret 2021 sekitar pukul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *