Home / PMD / BAGUNA PDI Perjuangan Kulon Progo serang Covid-19 ke Pasar Pasar tradisional se Kulon Progo

BAGUNA PDI Perjuangan Kulon Progo serang Covid-19 ke Pasar Pasar tradisional se Kulon Progo

Pengasih, Kabarno.com – Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDI Perjuangan wilayah Pengasih, Sentolo kemarin Senin, 20 April 2020 berperang melawan Covid-19 di pasar pasar tradisional se Kabupaten Kulon Progo.

“Kita tidak akan mundur melawan Covid-19, kita serang dengan mengamankan para pedagang dan pengunjung pasar tradisional di Kulon Progo agar hidup sehat dan lingkungan bersih,” kata Indarto Korlap Pengasih kepada Kabarno.com Senin, 20 April 2020.

Indarto menambahkan BAGUNA mendistribusikan ribuan masker diperuntukan para pedagang pasar se Kulon Progo yaitu di Pasar Brosot, Pasar kliwon Galur, Pasar Clereng dan Pasar Legi Pengasih juga Pasar Baru Sentolo.

Dihubungi terpisah Pancar Topo Driyo Ketua BAGUNA PDI Perjuangan Kulon Progo mengapresiasi pada Baguna yang bergerak memutus rantai penularan covid-19 di Pasar-Pasar se Kulon Progo dengan cara memberikan edukasi kepada pedagang pasar untuk terus melaksanakan PHBS, sering cuci tangan setelah beraktifitas dan mengunakan masker saat diluar rumah.

Semoga wabah Covid-19 segera berakhir agar pertumbuhuan ekonomi segera normal dan bisa bersama melaksanakan ibadah puasa dan perayaan hari raya seperti tahun tahun sebelumnya.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Gumbreki tradisi warga Kemukus Tanjungharjo Nanggulan kanthi prasaja

Nanggulan, Kabarno.com – Meski disuasana pandemi covid-19 warga masyarakat Pedukuhan Kemukus, Kalurahan Tanjungharjo, Kapanewon Nanggulan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *