Home / PMD / Badan Pernusyawaratan Kalurahan Se Kapanewon Temon Gelar Pertemuan Rutin

Badan Pernusyawaratan Kalurahan Se Kapanewon Temon Gelar Pertemuan Rutin

Temon, Kabarno.com – Badan Permusyawaratan Kalurahan (BPKal) se Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo pada Rabu, 17 November 2021 menggelar kegiatan rutin 3 bulan sekali di salah satu warung makan di Temon Kulon Progo.

“Ini merupakan kegiatan rutin, tiap tiga bulan sekali kita menggelar pertemuan, membahas hala hal yang akan dan sudah dikerjakan selama di Kalurahan masing masing,” kata Koordinator BPKal R Suharyadi Rabu, 17 November 2021.

Suharyadi menambahkan terkait pemilihan Lurah di 12 Kalurahan dikategorikan sukses walaupun ada 1 Kalurahan yang bermasalah,untuk program berikutnya BPKal mengacu pada Instruksi Kapanewon dan PMDDALDUK Kulon Progo sebagai mitra Pemerintahan Kalurahan .

Sementara Panewu Temon Agus Hidayat sangat mendukung BPKal se Kapanewon Temon tetap menjalin komunikasi dan kerjasama serta hubungan yang harmonis baik sesama BPKal maupun pemerintah Kalurahan, pertemuan rutin (tiap 3 bulan) sekali tetap harus dilaksanakan dan dilestarikan.

“BPKal harus bekerja sama dan kegiatanini harus tetap berjalan dan dilestarikan,” katanya.(arno,yah)

About yadi haryadi

Check Also

Samsat Kota Yogyakarta Buka Pelayanan Hingga Malam Hari di Alun Alun Kidul

<span;>Yogyakarta, Kabarno.com – Kabar gembira bagi masyarakat Kota Yogyakarta khususnya masyarakat wilayah alun-alun kidul dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *