Home / PMD / Babinsa Desa Krembangan kawal droping air bersih dari MDMC

Babinsa Desa Krembangan kawal droping air bersih dari MDMC

Panjatan, Kabarno.com – Relawan MDMC didukung Lazismu DIY siang tadi Kamis, 10 Oktober 2019 menyerahkan bantuan berupa air bersi di wilayah Pedukuhan XI Desa Krembangan, Kecamatan Panjatan, Kabupaten Kulon Progo, dikatakan Babinsa Desa Krembangan Serda Isnu Handoko, kepada Kabarno.com di lokasi droping air bersih.

” Sebagai petugas pendamping saya mengkawal droping air bersih dari MDMC cabang Kulon Progo diperuntukan warga Pedukuhan XI Desa Krembangan yang kekurangan air bersih.”

Handoko menambahkan dipilihnya Pedukuhan XI ini berdasarkan assesment (penilaian) yang telah dilakukan oleh para relawan MDMC dan Lazismu Daerah Istimewa Yogyakarta, sangat membutuhkan suplay air bersih bagi warganya untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Sementara Sunar Wibowo koordinator MDMC Kulon Progo mengatakan droping air bersih ini adalah respon MDMC dan Lazismu DIY terhadap kekeringan yang melanda beberapa daerah di Kabupaten Kulon Progo tahun 2019 dan tentu saja pihak MDMC membantu tidak hanya bantuan air bersih namun juga menggali sumber mata air di beberapa daerah di Kulon Progo. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Kapolsek Kokap ajak warga Hargomulyo ikuti vaksin

Kokap, Kabarno.com – Kapolsek Kokap selaku Kasatgaswil KTNMRSKS Polres Kulon Progo, Polda DIY bersama 3 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *