Home / PMD / Babinsa dan Bhabinkamtibmas Brosot Galur terapkan AKB

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Brosot Galur terapkan AKB

Galur, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Galur dan Koramil Galur melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa selaku anggota Satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System, Kulo Siaga, melaksanakan kegiatan supervisi penerapan protokol kesehatan dan pendisiplinan warga menuju Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Selaku Satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System, Kulo Siaga, melaksanakan kegiatan pendisiplinan kepada warga masyarakat pedagang maupun pengunjung Pasar Tradisional di wilayah Galur,” ujar Kapolsek Galur AKP Budi Kustanto Minggu, 26 Juli 2020.

Pendisiplinan dan penerapan protokol kesehatan di wilayah Galur utamanya di Pasar Tradisional merupakan kegiatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan harapan agar segera terwujud Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Babinsa dan Bhabinkamtibmas membagi masker kepada pengunjung dan pedagang yang belum memakai masker,” tambah Kapolsek.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa tidak segan segan memberikan himbauan agar warga masyarakat yang berada di pasar taradisional untuk memakai masker dengan benar, mencuci tangan deng sabun di air mengalir, jaga jarak aman, berperilaku hidup bersih dan sehar serta mematuhi protokol kesehatan dengan tujuan untuk mewujudkan Adaptasi Kehidupan Baru.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Agus warga Demak Jawa Tengah nyolong pit onthel ing Serut Pengasih konangan warga

Pengasih, Kabarno.com – Belum sempat menikmati hasilnya Agus 28 tahun warga Dusun Bungo, Desa Bungo, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *