Home / PMD / Babinsa Bhabinkamtibmas Kalurahan Glagah Dampingi Warga Lakukan Swab

Babinsa Bhabinkamtibmas Kalurahan Glagah Dampingi Warga Lakukan Swab

Temon, Kabarno.com – Sedikitnya ada 9 warga Kalurahan Glagah, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo pada Senin, 23 Agustus 2021 mengikuti swab di Puskesmas Temon 2. Hal ini dilakukan guna pencegahan dan menekan angka positif Covid di wilayah Glagah, Temon, Kulon Progo.

“Kita mengantar dan mendampingi warga Kalurahan yang mengikuti swab, ada 9 warga Glagah yang mengikuti swab. Dilakukan guna menekan angka positif Covid di wilayah Glagah,” diinformasikan Serka Iswahyono Babinsa Kalurahan Glagah.

Dalam kegiatan swab di Puskesmas Temon 2, tidak ada kendala suatu apapun semua berjalan lancar. Harapannya dari 9 warga Glagah yang mengikuti swab dengan hasil yang negatif. Selama ini kasus positif di wilayah Glagah menurun dratis.

Sementara Kapolsek Temon, Kompol Riyono dihubungi terpisah membenarkan, pada Senin, 23 Agustus 2021 Bhabinkamtibmas Babinsa Kalurahan Glagah selaku anggota satgas penanganan Covid-19 Kapanewon Temon mendampingi warga melakukan swab di Puskesmas Temon 2.

“Dalam kesempatan tersebut Babinsa Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan, warga masyarakata agar tetap mematuhi protokol kesehatan, guna pencegahan penyebaran virus Corona,” katanya.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Diduga Anak Anak Bermain Api Gudang Kayu Milik Mbah Arjo Siliran Galur Kobong

Galur, Kabarno.com – Kejadian kebakaran gudang untuk menyimpan kayu dan alat pertanian milik Mbah Arno …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *