Home / PMD / Ardiyanto warga Namggulan arep njala ing Kali Progo malah klelep

Ardiyanto warga Namggulan arep njala ing Kali Progo malah klelep

Galur, Kabarno.com – Warga Galur digegerkan dengan adanya seorang pencari ikan tenggelam di aliran sungai progo Rabu, 6 Mei 2020 sekitar pukul 17.00 wib.

“Basarnas DIY pada hari ini Rabu, 6 Mei 2020 sekitar pukul 18.00 wib mendapat laporan, bahwa satu orang yang sedang mencari ikan dialiran sungai progo,” disampaikan Pipit Eriyanto Humas Basarnas Yogyakarta pada awak media.

Pipit menerangkan korban, Yulius Adriyanto, 35, asal Wiyu, Kalurahan Kembang, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo tenggelam saat tengah menjala ikan di Sungai Progo, di wilayah Kapanewon Galur, Kulonprogo, sekitar pukul 17.00 wib.

“Di sekitar pulau kecil yang berada di tengah sungai, korban bermaksud berenang dari sebelah barat hendak menuju ketimur diduga korban mengalami kelelahan sehingga tenggelam di kedalaman empat sampai meter dan hanyut,” ujar Pipit.

Sampai berita ini diturunkan, Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas Yogyakarta, PMI Kulon Progo, Polsek Galur, relawan dan warga sekitar masih melakukan pencarian dengan menyisir sepanjang sungai progo.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Pendaftaran calon Lurah Banjaroyo Kalibawang diperpanjang

Kalibawang, Kabarno.com – Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo memperpanjang pendaftaran calon Lurah selama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *