Home / PMD / Aparat, KRB, PMI dan warga bersatu lawan Covid-19 di tiga Kapanewon

Aparat, KRB, PMI dan warga bersatu lawan Covid-19 di tiga Kapanewon

Lendah, Kabarno.com – Komunitas Relawan Bumirejo (KRB) bersama Aparat, PMI dan warga kemarin sore, Selas, 23 Juni 2020 berlangsung di tiga wilayah Kapanewon Sentolo, Lendah dan Galur melakukan disinfeksi dan sterilisasi.

“Kurang lebih 5000 liter disinfektan di semprotkan di tempat tempat umum di wilayah Kapanewon Sentolo, Lendah dan Galur,” kata Teguh Komandan KRB Selasa, 23 Juni 2020.

Sekitar kurang lebih 30 Relawan terjun langsung untuk bergabung dengan tim sprayer dari PMI kabupaten kulon Progo, Relawan beserta sarana alat semprot kami terjunkan untuk bergabung dengan petugas PMI Kabupaten Kulon Progo, tambah Teguh.

Sementara Wisnu Rangga Staf Humas PMI Kulon Progo dikonfirmasi terpisah mengatakan sasaran penyemprotan di Pasar Senik, Pasar Bangeran, Pasar Kranggan, Terminal Brosot dan sarana publik di wilayah Lendah, Galur dan Sentolo menjadi sasaran.

Komunitas Relawan Bumirejo dan PMI melaksanakan kegiatan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 untuk menuju New Normal atau tatanan urip anyar.(wis,yah)

About yadi haryadi

Check Also

Laka di Brosot Galur libatkan dua kendaraan roda dua satu korban patah kaki

Galur, Kabarno.com -Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Sabtu, 12 Juni 2021 sekitar pukul 18.30 wib …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *