Home / PMD / Antisipasi Penyebaran Virus Corona Polsek Pengasih bagi masker di Sekolah Sekolah

Antisipasi Penyebaran Virus Corona Polsek Pengasih bagi masker di Sekolah Sekolah

Pengasih, Kabarno.com – Selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh System Kulo Siaga dan satgas penanganan Covid-19 Kapanewon Pengasih, jajaran Kepolisian Sektor Pengasih Polres Kulon Progo mengantisipasi penyebaran virus Corona selama Penilaian Akhir Tahun tingkat SD dan MI, SMP dan MTs dengan membagiakan masker.

“Kami mengantisipasi penyebaran virus Corono yang sampai saat ini belum berakhir, dengan cara membagi masker kepada siswa siswi melalui pihak sekolah,” ujar Kapolsek Pengasih Kompol Topo Subroto Rabu, 9 Juni 2021.

Kapolsek Pengasih Kompol Topo Subroto melalui Kanit Binmas AKP Satiyem membagikan masker di beberapa sekolahan di wilayah Pengasih. Jumlah masker yang dibagikan ke sekolahan – sekolahan tersebut sebanyak 2000 Pcs. Masing-masing sekolah mendapatkan 200-300 Pcs tergantung dari jumlah siswa didiknya.

“Harapan kami semoga Masker tersebut berguna untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dilingkungan sekolahan. Dan tetap dalam pembelajaran tatap muka nantinya selalu mengedepankan protokol kesehatan,” pungkasnya.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Waspada Peningkatan terpapar Covid-19 Forkopimkap Temon sambangi Posko PPKM Mikro se Kapanewon Temon

Temon, Kabarno.com – Untuk menggalakan gerakan pendisiplinan pada warga masyarakat di wilayah Kapanewon Temon, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *