Home / PMD / Antisipasi Kejahatan Polres Kulon Progo tiap malam lakukan patroli

Antisipasi Kejahatan Polres Kulon Progo tiap malam lakukan patroli

Wates, Kabarno.com – Akhir akhir di Daerah Istimewa Yogyakarta tersebar kabar banyak aksi kejahatan jalanan yang lagi marak dan meresahkan warga masyarakat, dikatakan Ketua Paguyuban Ojek Online Kulonpogo ( GBKP ), Wawan Hermanto, Jum’at 7 Februari 2020 di salah satu rumah makan dikota Wates.

“Tidak hanya masyarakat umum, tapi juga para pengemudi ojek online yang tergabung dalam Paguyuban Ojek Online Kulonpogo merasakan resah dengan adanya kabar kejahatan jalanan,”

Wawan menambahkan keresahan tersebut mereka tumpahkan dalam diskusi bertemakan Ojek On Line ( OJOL ) Kulonprogo siap jadi pelopor keselamatan berlalulintas dan menciptakan stabilitas keamanan yang digelar di salah satu Rumah Makan di Kota Wates, yang dihadiri jajaran Polres, Dinas Perhubungan dan Dinas Pariwisata Kabupaten Kulon Progo.

Sementara Kapolres Kulonpogo, AKBP Tartono menuturkan kejahatan jalanan memang menjadi isu hangat dalam beberapa pekan terakhir. Oleh karena itu perlu menjadi perhatian semua pihak. Para pengguna jalan setidaknya bisa mengantisipasi timbulnya aksi tersebut dengan santun berkendara.

“Kalau di kulonprogo, kejahatan jalanan kondusif. Setiap malam kami lakukan patroli. Setiap ada kegiatan anak muda kami gabung kami tanyakan sedang ngapain, barangkali ada yang bisa dibantu oleh kepolisian,” kata Pak Kapolres di depan awak Media sore tadi. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Dua Agama Hari ini Rayakan bersama

Wates, Kabarno.com – Hari ini Kamis, 13 Mei 2021 Hari Raya Idul Fitri bebarengan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *