Home / PMD / Anisa warga Sedayu dikabarkan hilang ketemu di bantaran sungai progo dalam kondisi meninggal

Anisa warga Sedayu dikabarkan hilang ketemu di bantaran sungai progo dalam kondisi meninggal

Semtolo, Kabarno.com – Warga Karang, Kalurahan Tuksono, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo pada Senin, 22 Juni 2020 sekitar pukul 16.45 wib, digegerkan dengan adanya penemuan mayat yang mengapung di bantaran sungai progo pertama kali diketahui oleh Sumarkun 39 tahun warga Bulak Tuksono Sentolo Kulon Progo sewaktu akan ke Kali Progo.

“Saya akan mandi begitu melihat ke aliran bagian atas sungai progo melihat sesosok mayat yang tersangkut di pohon pinggiran kali dan saya informasikan ke warga sekitar,” kata Sumarkun warga sekitar.

Informasi yang di sampaikan Sumarkun diterima Tim Basarnas yang sedang melakukan pencarian
Pada pukul 17.40 wib Posko SAR Gabungan memberangkatkan Tim gabungan untuk melakukan proses evakuasi. Korban atas nama Anisa 10 tahun warga Sedayu Bantul berhasil di temukan dengan jarak 2 km dari lokasi kejadian, tepatnya di Pedukuhan Karang, Kalurahan Tuksono, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulonprogo dalam kondisi Meninggal.

Kepala kantor Basarnas Yogyakarta L.Wahyu Efendi,S.Sos mengatakan
Dengan ditemukannya 1 orang yg di duga hanyut di sungai progo Operasi SAR dinyatakan di tutup dan semua unsur Tim SAR Gabungan yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing.

Sementara Kapolsek Sentolo Kompol Teguh Susetyo dihubungi terpisah membenarkan telah terjadi penemuan mayat pada hari Senin 22 Juni 2020 pukul 16.45 wib di Aliran sungai progo tepatnya belakang panti asuhan Muhammadiyah Pedukuhan Karang, Kalurahan Tuksono, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, untuk selanjutnya korban langsung dibawa pulang ke rumah duka.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Kaposek Panjatan Ajak Warga Masyarakat Taati Prokes

Panjatan, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Panjatan Polres Kulon Progo selaku satgas KTNMRSKS dan Penanganan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *