Home / PMD / Ani warga Salamrejo Sentolo rok e gegubet rante pit motor

Ani warga Salamrejo Sentolo rok e gegubet rante pit motor

Sentolo, Kabarno.com – Kamis, 23 Juli 2020 sekitar pukul 14.15 wib terjadi kecelakaan tunggal di ruas Jalan Yogya – Wates Km 15.5 tepatnya di Pedukuhan Dlaban, Kalurahan Sentolo, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, pengendara sepeda motor Honda Revo terjatuh karena rok yang dipakai masuk rantai dan melilit.

“Warga menginformasikan telah terjadi kecelakaan tunggal di sebelah barat jembatan Bantar Sentolo Kulon Progo sesampai di lokasi kami bersama kepolisian Sektor Sentolo mengevakuasi dan membawa korban ke RSUD Nyi Ageng Serang Sentolo,” kata staf humas PMI Kulon Progo Wisnu Rangga Kamis, 23 Juli 2020.

Rangga menambahkan Korban diketahui bernama Ani 41 tahun warga Salamrejo, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo mengalami patah lengan kiri, sobek pelipis kiri, lecet lutut kiri dan dirawat di RSUD Nyi Ageng Serang Sentolo.

Dihubungi terpisah Kapolsek Sentolo Kompol Teguh Susetyo membenarkan pada Kamis, 23 Juli sekitar pukul 14.15 wib telah terjadi kecelakaan tunggal seorang perempuan dengan identitas Ani umur 41 tahun warga Salamrejo, Sentolo, Kulon Progo.

Petugas saat melakukan olah kejadian dilokasi memperoleh informasi dari sejumlah saksi menuturkan semula pengendara sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi AB 6265 MN berjalan dari arah timur ke barat sesampai di tempat kejadian, rok panjang yang dipakai pengendara masuk ke rantai dan melilit di gir roda belakang sehingga mengakibatkan pengendara terjatuh.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Tim Saber Pungli Pusat Kunjungi SAMSAT Kota Yogyakarta

Yogyakarta, Kabarno.com – Jum’at, 24 September 2021 Tim Saber Pungli Pusat melakukan peninjauan di Samsat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *