Home / PMD / Andika warga Karangsewu Galur Pesepeda Onthel ketabrak truck ing Bapangan Sewugalur

Andika warga Karangsewu Galur Pesepeda Onthel ketabrak truck ing Bapangan Sewugalur

Galur, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas pada Sabtu, 24 Juli 2021 sekitar pukul 10.30’wib, di jalan Daendeles Km 5, tepatnya di Bapangan, Kalurahan Karangsewu, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo. Pesepeda Onthel ketabrak truck boks dari belakang.

“Benar adanya laka lantas di jalan Daendeles Bapangan, Karangsewu, Galur, Kulon Progo pesepeda onthel ketabrak truck boks dari belakang,” dikatakan Kompol Budi Kustanto Kapolsek Galur, Sabtu, 24 Juli 2021.

Kapolsek melalui petugas mengatakan dilokasi kejadiannsetelah mengumpulkan data dan memperoleh informasi dari sejumlah saksi menuturkan semula Andika 10 tahun warga Boro I, Karangsewu, Galur, Kulon Progo pengayuh Sepeda Onthel melaju dari arah timur ke barat hendak belok kekanan atau keutara.

Bersamaan dengan itu searah dari belakang dari timur kebarat melaju Truk Boks dengan nomor polisi H 1764 PY, disopiri Lukaswono 36 tahun warga Banyumas Jawa Tengah, karena jarak sudah dekat dan pengemudi truck boks kaget maka terjadilah kecelakaan lalu lintas.

Akibat kejadian ini Andika pesepeda onthel mengalami luka lecet tangan kanan, Cidera Kepala Ringan dan dilakukan Observasi Dokter RS UII Bantul, Scan Kepala. Sementara Lukaswono sopir truck boks mengalami luka lecet pada jari tangan kiri. Untuk kedua kendaraan diamankan ke Mako Polsek Galur untuk penyelidikan lebih lanjut.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Rivan A. Purwantomo: Ini Cara Kemendagri Permudah Pembayaran Pajak dan Registrasi Kendaraan Bermotor

Jasa Raharja Rivan A. Purwantono menyampaikan, guna mendorong kepatuhan masyarakat serta meningkatkan Pendapatan Asli Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *