Home / PMD / Anane Bandara Dadi Kepala Dukuh kudu bisa mengharmonisasikan warga anyar

Anane Bandara Dadi Kepala Dukuh kudu bisa mengharmonisasikan warga anyar

Pagi tadi Senin, 13 Mei 2019, Adi Nur Astono Spd telah dilantik oleh Kepala Desa Tawangsari Sigit Susetyo. SE sebagai Kepala Dukuh Jombokan, Desa Tawangsari, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo menggantikan Sugiarto yang sudah purna tugasnya.

” Ya pagi tadi di aula Balai Desa berlangsung Serah terima jabatan dan pelantikan Kepala Dukuh Jombokan, karena Kepala Dukuh yang lama sudah purna tugas.”

Mengucapkan terimakasih kepada Pak Sugiarto yang telah menuntaskan tugasnya mengabdi sebagai Kepala Dukuh Jombokan, dan selamat kepada sodara Adi Nur Astono sebagai Kepala Dukuh Jombokan, setelah dilantik agar segera berbaur dengan Kepala Dukuh lainnya untuk belajar dan membangun Pedukuhan khususnya dan umumnya Desa Tawangsari.

Pak Kades berharap selaku Pemerintah Desa Kepala Dukuh yang baru agar dengan hadirnya bandara pasti ada tantangan baru dan akan ada penduduk baru, oleh karenanya tugas Kepala Dukuh untuk mengharmonisasikan antara warga pribumi dan warga asli di Pedukuhan.

Karena dengan hadirnya bandara, Dia memastikan di Wilayah Desa Tawangsari pasti akan terjadi peradaban baru, seperti peradaban sosial, budaya dan lain sebagainya, untuk itu hal ini menjadi tugas bersama agar bisa diharmoniskan, termasuk warga baru atau yang memiliki ahli waris di perantauan kembali menjadi penduduk di wilayah asalnya. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Kundha Kabudayaan Kulon Progo ngadani sarasehan kanggo para pranata adcara

Pengasih, Kabarno.com – Sebanyak 40 personil pranata adicara dari utusan Kapanewon se Kabupaten Kulon Progo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *