Home / PMD / Anak Inklusi wajib di terima di sekolah negeri

Anak Inklusi wajib di terima di sekolah negeri

Wates, Kabarno.com — Banyak yang belum diketahui secara jelas pendaftaran sekolah lanjutan dengan sistim on line, baik di tingkat SMP maupun SLTA, seperti di katakan Teguh Paino salah satu wali murid yang ingin mendaftarkan putranya.

” Sebenarnya mudah sisitim on line untuk mendaftarkan di sekolah lanjutan karena sekarang sudah saatnya beralih ke Teknologi digital, jadi kita tidak usah repot repot, asalkan kita sudah tahu caranya.”

Teguh menambahkan memang banyak sekali wali murid yang mengantar putranya kebingungan bagaimana cara pendaftaran sistim on line, tetapi sekarang di setiap sekolahan sudah ada pemandunya, hanya kesabaran yang perlu kita hormati, harus antri.

Sementara Kepala Sekolah SMP N 4 Wates, Tugino Spd, menuturkan di SMP N 4 Wates dengan daya tampung 5 kelas, setiap kelas 32 peserta didik, melihat kenyataannya orang tua dalam pendaftaran kurang sabar dan ingin segera bisa didaftar di sekolah yang mereka inginkan.

Menyinggung anak didik yang inklusif pihak SMP N 4 Wates wajib untuk menerima anak tersebut dengan catatan setiap kelas harus ada 2 anak inklusif, berarti untuk SMP N 4 Wates harus menerima paling tidak 10 anak. ( yah)

About yadi haryadi

Check Also

Pemilik Kendaraan Bermotor Wajib Lakukan Iuran Jasa Raharja

Wates, Kabarno.com – Pemilik kendaraan bermotor itu wajib untuk membayar iuran Jasa Raharja. Sebab iuran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *