Home / PMD / AMM Pengasih cegat pelaku perjalanan ing protelon Siluwok Tawangsari

AMM Pengasih cegat pelaku perjalanan ing protelon Siluwok Tawangsari

Pengasih, Kabarno.com – Angkatan Muda Muhammadiyah Pengasih pada Minggu, 2 Mei 2021 menggelar kegiatan membagi takjil di jalan Wates – Purworejo tepatnya di simpang tiga Siluwok, Kalurahan Tawangsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo.

“Kami membagi sebanyak 250 takjil, untuk pelaku perjalanan di pertigaan Siluwok Tawangsari Pengasih,” dikatakan Rafiq koordinator bagi takjil AMM Pengasih Minggu, 2 Mei 2021.

Kegiatan ini merupakan bagian ke-3 dari 4 yang direncakan dalam agenda berbagi 1000 takjil. Dan kegiatan ini didukung Pimpinan Cabang Pengasih khususnya Ranting Muhammadiyah Karangsari dan Tawangsari, serta Lazismu KL Pengasih.

Sementara itu Bayu yang juga koordinator mengajak pada rekan-rekan generasi muda pada umumnya dan Angkatan Muda Muhammadiyah dalam lingkup Cabang Pengasih mari kita bersatu saling tolong menolong dan berbagi kepada mereka yang membutuhkan, khususnya pada bulan Ramadhan karena pahalanya dilipat gandakan dibandingkan pada hari biasa, juga supaya mereka yang masih dalam perjalanan dapat menyegerakan buka puasa.

“Selesai bagi takjil AMM Pengasih dilanjutkan buka puasa bersama di rumah Pimpinan Ranting Muhammadiyah Tawangsari,” jelas Bayu.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

ABKP Ikut Pasarkan Batik Lokal Kulon Progo

Pengasih, Kabarno.com – Alumni Bopkri Kulon Progo (ABK) semua lulusan baik Sekolah Dasar, SMP, SMA, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *