Home / PMD / Alumni 1981 SMP Muhammadiyah 1 Wates, saben ketemu kudu ana sik digarap

Alumni 1981 SMP Muhammadiyah 1 Wates, saben ketemu kudu ana sik digarap

Wates, Kabarno.com – Ada rasa haru campur bahagia dan bahkan bernostalgia, para pinisepuh jebolan SMP Muhammadiyah 1 Wates pada hari Selasa, 24 Desember 2019 semua keluar dari isi hati mereka masing masing bahkan lupa anak suami maupun istri, kata Ketua Keluarga besar Alumni 1981 SMP Muhamadiyah 1 Wates, Isnen Haryanto kepada Kabarno.com di rumah salah satu Alumni 1981 SMP Muhammadiyah 1 Wates.

” Kenangan masa lalu ditumpahkan pada pertemuan kali ini, sebenarnya kita setiap hari bertemu dan bahkan tiap detikpun kita saling menyapa.”

Isnen menambahkan pertemuan kali ini tampak sekali guyonan guyonan semasa masih berada di bangku SMP ada yang jiwit jiwitan dan bahkan ada yang olok olokan, serasa masih bepakaian celana pendek dengan gaya desone.

Pada acara silaturahmi yang di beri julukan “Paseduluran sak lawase” ini dari jebolan SMP muhammadiyah 1 Wates tidak memandang itu kaya raya miskin bahkan apapun pekerjaannya semua sedulur, paseduluran kali ini ngrembuk sosial terkait kebutuhan siapapun yang membutuhkan. ( yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Kecelakaan di Underpass YIA libatkan dua kendaraan roda dua salah satu korban meninggal ditempat

Temon, Kabarno.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Daendeles tepatnya di underpass Yogyakarta International …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *