Home / PMD / Aksi simpatik Jasa Raharja di Posko Pengamanan Operasi Ketupat Progo

Aksi simpatik Jasa Raharja di Posko Pengamanan Operasi Ketupat Progo

Yogyakarta, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta tanggap adanya Posko Pengamanan Operasi Ketupat Progo 2021 di Daerah Istimewa Yogyakarta. Di masing masing wilayah di Daerah Istimewa telah melaksanakan kegiatan untuk antisipasi korban kecelakaan di hari raya idul fitri 1442 H.

“Dalam kegiatan ini, kami berkunjung ke Posko Pengamanan Operasi Ketupat Progo 2021,” dikatakan Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Yogyakarta Agus Doto Pitono Selasa, 11 Mei 2021.

Agus Doto Pitono bersama Kepala Bagian Operasional Sofyan Adi Nugroho berkunjung ke Posko Pengamanan Operasi Ketupat Progo 2021 di Teteg wilayah Kota Yogyakarta. Selain di Kota Yogyakarta kegiatan tersebut juga dilaksanakan di 4 Kabupaten dan 1 kota se Daerah Istimewa Yogyakarta dengan PIC Penanggung Jawab Samsat wilayah dan Kantor Jasa Raharja Bantul serta Sleman.
.
“Harapan dan dukungan Jasa Raharja aksi simpatik ini guna menguatkan rasa simpatik kepada petugas yang jaga dan menjalin hubungan yang baik dengan mitra,” jelasnya.(yah)
.

About yadi haryadi

Check Also

Mbah Mantan Lurah Ngentakrejo Lendah ketabrak pit motor esuk mau

Lendah, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas pada Kamis, 24 Juni 2021 sekitar pukul 07.30 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *