Home / PMD / AKP Surahman S.Sos pamitan, AKP Sri Purwati kulonuwun

AKP Surahman S.Sos pamitan, AKP Sri Purwati kulonuwun

Girimulyo, Kabarno.com – Senin, 25 November 2019 momen yang tidak bisa di lupakan salah satu acara pamitan dan perkenalan AKP Surahman S.Sos dan AKP Sri Purwati di Balai Desa Giripurwo, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo.

” Mohon maaf kepada warga masyarakat Girimulyo selama 19 bulan bersama warga masyarakat bersama sama membangun Girimulyo, dan mohon maaf apa bila dalam menjalankan tugas ada kekurangan kekurangan.” Ucapan pamitan AKP Surahman S.Sos semalam.

Kepada Bapak Camat dan Kepala Desa se Kecamatan Girimulyo diucapkan banyak terimakasih atas kebersamaan dan minta ijin pamit untuk mengemban tugas di Polda DIY, sedangkan Kapolsek sekarang dibebankan kepada AKP Sri Purwati.

Sementara Camat Girimulyo Purwono mengatakan kepada Bapak Surahman diucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama 19 bulan dan selamat, sukses untuk mengemban tugas baru di Polda DIY, kepada Ibu Sri Purwati sebagai Kapolsek Girimulyo selamat datang dan selamat mengemban tugas sebagai Kapolsek Girimulyo. ( yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Antisipasi Bencana Polsek Samigaluh Bersinergi Dengan Relawan Ring Samigaluh

Samigaluh, Kabarno.com – Kebencanaan tidak diketahui datangnya secara tiba tiba, untuk itu Jajaran Kepolisian Setor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *