Home / KANGBARNO / Akhid Nuryati: Kita Mengundang Perantau untuk Ikut Memikirkan Kulon Progo

Akhid Nuryati: Kita Mengundang Perantau untuk Ikut Memikirkan Kulon Progo

Ketua DPRD Kulon Progo, Akhid Nuryati hadir dalam Syawalan masyarakat Kulon Progo du Jakarta yang digelar oleh Koperasi Kulon Progo Sejahtera.

Secara khusus bu Akid menyampaikan selamat idul fitri. “Karena substansinya Syawalan, saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri untuk perantau Kulon Progo,” katanya.

Selanjutnya, sesuai yang disampaiakan bapak staf ahli bidang ekonomi, kondisi Kulon Progo memprihatinkan, tapi harus optimis. “Kita harus bangkit bersama, terutama dukungan dari masyarkat KP yang hadir di sini,” kata Ketua DPRD Kulon Progo.

Dinamika Kulon Progo sedang tinggi. Termasuk pemilihan lurah yang hampir serentak dihelar di banyak kalurahan di Kulon Progo.

“Siapa yang bersedia yang di sini mau jadi lurah. Pelaksanaan Pilur 7-17 Juni. Kalau yg di sini ada yang tertarik masuk bisa mendaftar. 12 September pemilihan,” katanya.

“Kulon Progo sedang dinamisnya membangun. Kondisi pandemi ini ada jeleknya tapi juga buruknya. Kita belum siap menyambut Bandara, sehingga dengan pandemi bisa direm untuk menyiapkan diri menghadapi Bandara dan pembangunan Kulon Progo.

“Diharapkan perantau bisa ikut membantu memikirkan semua ini,” tuturnya.

Dari ujung ke ujung, kita punya potensi yang menanti uluran tangan warga Kulon Progo untuk bisa ikut mendukung semua potensi ini.

“Kulon Progo itu tingkat kemiskinan tertinggi di DIY. Tapi juga tertinggi harapan hidupnya. Jadi meskipun miskin tapi bahagia dan panjang umur,” tegasnya.(her)

About redaksi

Check Also

Peserta NKS Cup 17-19 Desember, Mbludag

Luar biasa. Peserta turnamen bulutangkis NKS CUP di Kulon Progo, membludag. Kejuaraan beregu dan kejuaraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *