Home / PMD / Ahli waris Nur Suprihatin warga Hargomulyo Kokap terima santunan dari PT Jasa Raharja

Ahli waris Nur Suprihatin warga Hargomulyo Kokap terima santunan dari PT Jasa Raharja

Wates, Kabarno.com – Kecelakaan terjadi beberapa hari lalu di wilayah Purworejo Jawa Tengah melibatkan dua kendaraan sepeda motor mengakibatkan Nur Suorihatin warga Hargomulyo, Kokap, Kulon Progo meninggal dilokasi kejadian.

“Atas kejadian tersebut kami PT. Jasa Raharja Cabang DIY melaksanakan jemput bola dan mengantar santunan kepada ahli waris Nur Suprihatin (korban) kecelakaan dan meninggal dunia,” ujar Hendratno Bagus Sutanto Pegawai Jasa Raharja Kulon Progo Rabu, 21 April 2021.

PT. Jasa Raharja Cabang D. I. Yogyakarta , dengan semangat core Value Akhlak langsung gerak cepat merespon kejadian tersebut berkoordinasi dengan pihak Jasa Raharja Purworejo, perangkat desa setempat dan mendatangi rumah Yohanes Dian Novembrianto yang merupakan Suami dari Nur Suprihatin, Hargomulyo Kokap Kulonprogo. Jasa Raharja Samsat Kulon Progo turut prihatin atas Musibah tersebut dan memberikan Hak Santunan.

“Program JEMPUT BOLA menjadi efektif untuk menyerahkan santunan kepada ahli waris korban yang terkendala dalan memenuhi persyaratan klaim, ini menunjukkan bahwa Insan Jasa Raharja “Loyal” berdedikasi yang mengutamakan kepentingan bangsa dan negara selalu siap membantu dan melayani dengan cepat kepada masyarakat dimanapun berada,” tambah Hendra.

Sementara itu Kepala Kantor Pelayanan Jasa Raharja TK I Bantul Arnold Dwi Novrianto dihubungi terpisah mengatakan upaya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas akan terus dilakukan oleh Jasa Raharja dengan stakeholder terkait, Minggu lalu PT. Jasa Raharja memberikan Sosialisasi di beberapa Kapanewon Wilayah KPJR Bantul termasuk Bantul, Kulon Progo dan Gunung Kidul harapannya kepada pejabat di Daerah bisa memberikan informasi luas bagi pengguna jalan agar tertib berlalu lintas, fokus dalam berkendara dan menepi apabila merasa lelah dan mengantuk.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

BPK Kalurahan Kulur Temon bentuk Pilur

Temon, Kabarno.com – Pemilihan Lurah serentak Kabupaten Kulon Progo direncanakan pada bulan September 2021. Oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *