Home / PMD / Agus Warga Jakarta Utara meninggal di Gubug Tambak Udang Karangsewu Galur

Agus Warga Jakarta Utara meninggal di Gubug Tambak Udang Karangsewu Galur

Galur, Kabarno.com – Lagi di wilayah Galur, Kabupaten Kulon Progo ditemukan mayat seorang laki laki pada Selasa, 20 April 2021 sekitar pukul 11.00 wib, di Gubug Tambak Udang tepatnya di Pedukuhan XII, Kalurahan Karangsewu, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo.

“Warga melaporkan adanya mayat di Gubug Tambak Udang Pedukuhan XII, Karangsewu, Galur, Kulon Progo pada Selasa, 20 April 2021 sekitar pukul 11.00 wib,” kata Kapolsek Galur Kompol Budi Kustanto di lokasi penemuan.

Dilokasi diperoleh informasi dari sejumlah saksi menuturkan Agus Sumarsono 56 tahun warga Apartemen Gading Resort Residences Blok D 07 RT 02/19 Kelapa Gading Barat Kelapa Gading Jakarta Utara. Karena waktu sudah siang Agus (korban) dibangunkan Takim 55 tahun warga Sleman (anak tambak) yang tidur di kamar dalam posisi dikunci dari dalam akan tetapi saat itu tidak bangun kemudian menginformasikan hal tersebut ke warga sekitar kembali dan berusaha membangunkan korban akan tetapi tetap tidak ada respon dan diduga korban suda meninggal dunia dalam kamar.

Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Galur guna proses penyelidikan lebih lanjut.
Dari informasi warga sekitar bahwa korban selama ini mengeluh mengalami penyakit sesak nafas dan dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Galur 2 yaitu dr Gunung Pramudito menerangkan bahwa terhadap hasil pemeriksaan kondisi jenazah korban tidak ditemukan tanda kekerasan, guna penyelidikan lebih lanjut tim Identifikasi Polres Kulon Progo bersama PMI Kulon Progo membawa korban ke RSUD Wates.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

BPK Kalurahan Kulur Temon bentuk Pilur

Temon, Kabarno.com – Pemilihan Lurah serentak Kabupaten Kulon Progo direncanakan pada bulan September 2021. Oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *