Home / PMD / ABKP Ikut Pasarkan Batik Lokal Kulon Progo

ABKP Ikut Pasarkan Batik Lokal Kulon Progo

Pengasih, Kabarno.com – Alumni Bopkri Kulon Progo (ABK) semua lulusan baik Sekolah Dasar, SMP, SMA, SMEA (SMK) Bopkri pada Minggu, 20 Juni 2021 berkumpul di salah satu Rumah Makan di wilayah Pengasih Kabupaten Kulon Progo berembuk akan memasarkan batik produk lokal.

“Ditengah Pandemi Covid-19 ini tentu saja masalah perekonomian masih sulit, kami Alumni Bopkri Kulon Progo meski hanya sedikit pemikiran mencoba untuk membangkitkan perekonomian secara perlahan, ya setidaknya di kalangan Alumni terlebih dahulu,” kata Eniek Mahesti Dewi Ketua ABKP Minggu, 20 Juni 2021.

Mahesti menambahkan dengan memasarkan produk melalui komunitas sdikit demi sedikit nantinya akan meluas. Dengan demikian akan meningkatkan produksi dan juga keuntungan bagi pelaku UMKM lokal. Untuk itu perlu berbagai terobosan sangat diperlukan untuk memasarkan produk UMKM lokal di tengah pandemi Covid-19.

“Salah satunya adalah memasarkan produk secara daring, apalagi saat pandemi Covid-19 ini masyarakat cenderung membeli produk lewat daring,” katanya.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Warga Kalurahan Glagah Temon Kurang Mampu Terdampak PPKM Level IV Terima Beras

Temon, Kabarno.com – Belasan warga Kalurahan Glagah, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo pada Kamis, 5 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *