Home / PMD / ABKP ajak promosikan Bopkri

ABKP ajak promosikan Bopkri

Pengasih, Kabarno.com – Kemerihan acara yang digelar Alumni Bopkri Kulon Progo Yogyakarta (ABKP YO) di warung Ingkung Mbah Karyo Ngramang, Kalurahan Kedungsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, Minggu,27 Desember 2020.

“Dalam ulang tahun ABKP yang ke 6 ini, kita mengajak kepada sodara sodara untuk mengembalikan kejayaan Bopkri, siap kalo bukan kita yang selalu menyemangati Bapak Ibu Guru kita, juga mendorong anak cucu untuk mengembalikan kejayaan Bopkri,” ujar AKBP Sumarjo yang di dapuk sebagai Ketua Umum ABKP.

Selain mengajak untuk mengembalikan kejayaan Bopkri ABKP diusia yang masih sangat muda ini terus berjuang untuk kebersamaan. Program yang sudah berjalan seperti sambang sesama alumni, Bapak Ibu dan karyawan karyawati Bopkri perlu di tingkatkan.

Sementara penasehat Alumni Bopkri Kulon Progo Yogyakarta AKBP sudarmanto yang bertugas di Jakarta asli Tayuban Panjatan mengatakan dengan adanya silaturahmi semacam ini sangatlah penting. Apalagi Alumni Bopkri ternyata tidak saling membedakan dari salah satu pekerjaannya semuanya terlihat guyup rukun.

“Saya sepakat apa yang disampaikan Ketua Umum mari kita jaga persaudaraan kita, kita kembalikan lagi kejayaan Bopkri,” jelas Sudarmanto.

Ketua ABKP Eny Mahesty Dewi memohon maaf kepada hadirin untuk acara yang diselenggarakan sangat sederhana dikarenakan dalam masa pandemi Covid-19. Namun semua ini sudah diakui oleh alumni kita juga harus ikut menyapaikan anjuran pemerintah untuk mentaati protokol kesehatan.

“Kita semua berdoa semoga pandemi Covid-19 segera selesai, dan kedepan acara serta kegiatan dilaksanakan dengan semaksimal mungkin,” tambah Mahesty.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Di Purwosari Girimulyo Kulon Progo empat rumah terancam longsor

Girimulyo, Kabarno.com – Tanah longsor terjadi pada Selasa, 12 Januari 2021 sekitar pukul 22.00 wib …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *