Home / PMD / 9 Pembalap Liar di Sidomulyo Pengasih diamankan polisi

9 Pembalap Liar di Sidomulyo Pengasih diamankan polisi

Pengasih, Kabarno.com – Atas laporan warga Sidomulyo, Pengasih, Kulon Progo jalan yang berada di sekitar lapangan Sidomulyo dimanfaatkan sejumlah pemuda untuk balap liar, sore tadi Rabu, 3 Juni 2020 Polsek Pengasih bersama The Cop melakukan penertiban.

“9 pemuda pembalap liar dan 5 pemuda yang ikut membonceng tadi sore Rabu, 3 Juni 2020 kami amankan, karena meresahkan warga,” kata Iptu I Nengah Jeffry Kasubag Humas Polres Kulon Progo dalam rilisnya Rabu, 3 Juni 2020.

Jeffry mengatakan tindakan yang dilakukan ke 14 pemuda tersebut sangat memprihatinkan bila benar memanfaatkan jalanan yang sepi dimasa pandemi untuk balap liar, padahal sudah ada imbauan dari pemerintah masih saja diabaikan.

“Mereka harus diberi sanksi kendaraan harus ditahan dan para remaja wajib harus dijemput orang tua guna diketahui para orang tua bahwa kelakuan para remaja itu tidak hanya membahayakan diri sendiri tetapi keluarga dan masyarakat sekitar,” tambah Jeffry.

Apalagi mengabaikan larangan berkumpul. Kami berharap masyarakat dapat mematuhi aturan, berpartisipasi cegah penularan covid-19 dengan tetap beraktivitas lebih produktif tetapi tidak mengabaikan protokol kesehatan.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Satgas penanganan Covid-19 Kapanewon Lendah tracing sejumlah warga Sidorejo

Lendah, Kabarno.com – Untuk menekan angka kasus Covid-19 di Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo, satuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *