Home / PMD / 73 warsa Desa Jatisarono Nanggulan Kanti prasaja

73 warsa Desa Jatisarono Nanggulan Kanti prasaja

Nanggulan, Kabarno.com – Rabu, 16 Oktober 2019 Desa Jatisarono, Kecamatan Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo genap berusia 73 tahun, kemarin siang Rabu, 16 Oktober 2019 sekitar pukul 13.00 wib dilaksanakan selamatan dengan menggelar sodaqoh kenduri di aula pendopo Desa Jatisarono, diinformasikan Kepala Desa Jatisarono, Paulus Sosiandaru Jaka Parikenan, SE melalui pesan singkatnya.

” Untuk hari jadi Desa Jatisarono tahun 2019 ini dilaksanakan dengan sederhana, yang terpenting makna dari hari jadi tersebut bisa diambil hikmahnya, dan pada kesempatan tahun ini Desa Jatisarono menggelar sodaqoh kenduri serta pembacaan sejarah berdirinya Desa Jatisarono.”

Pak Kades menambahkan Desa Jatisarono di tahun ini banyak kegiatan baik mengikuti kegiatan tingkat Kabupaten maupun tingkat Kecamatan sehingga untuk kegiatan hari jadi Desa Jatisarono diselenggarakan secara sederhana.

Camat Nanggulan Duana Heru S mengapresiasi sebab kegiatan tersebut dapat dijadikan sarana silaturahim dengan semua komponen yang ada di Desa. Kenduri juga sebagai sarana mendoakan leluhur yang telah sumare, agar diampuni dosanya dan dimasukkan ke surganya Allah SWT. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Laka di Brosot Galur libatkan dua kendaraan roda dua satu korban patah kaki

Galur, Kabarno.com -Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Sabtu, 12 Juni 2021 sekitar pukul 18.30 wib …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *