Home / PMD / Selama Ramadhan, Kapolsek Kokap Ikut Reresik Masjid

Selama Ramadhan, Kapolsek Kokap Ikut Reresik Masjid

Kepolisian Sektor Kokap menggelar kegiatan reresik masjid, mushalla dan tempat ibadah di wilayah Kokap. Menurut Kapolsek Kokap, AKP Satriyo Arif Wibowo, kegiatan itu, memang sudah rutin dilakukan setiap bulan Ramadhan.

“Kami bersama anggota dan masyarakat saling bahu-membahu membersihkan sampah yang ada di sekitar masjid  dan tempat ibadah lainnya. Tujuan kami untuk mendekatkan diri kepada sesama,” jelasnya, kemarin, Minggu 27 Mei 2018.

Satrio menambahkan, hingga hampir pertengahan Ramadhan, sudah membersihkan tiga masjid di tiga desa di wilayah Kokap. Ia mengatakan,  tempat tempat ibadah seperti masjid dan mushalla itu kalau bersih untuk beribadah enak dan nyaman.

Di tiga masjid itu, Kapolsek ikut menyapu dan bebersih masjid. Ia turun tangan langsung  bersama anggota dan masyarakat. Selain itu agenda Polsek Kokap juga memberi tali asih kepada sepuluh anak yatim piatu dan jompo. Juga kepada Bripka Marsito yang telah purna tugas.”Semoga dengan tali asih ini akan menambah keimanan dan saling menjaga silaturohmi,” ujarnya. (yad)

About redaksi

Check Also

Warga Purwosari isolasi mandiri terdampak Covid dapat bantuan

Girimulyo, Kabarno.com – KSB Bhakti Purwosari bersama Babinsa Bhabinkamtibmas Kalurahan Purworasari, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *