Home / PMD / 3 warga Sidomulyo Pengasih mlaku mlaku oleh wedus

3 warga Sidomulyo Pengasih mlaku mlaku oleh wedus

Pengasih, Kabarno.com – 3 Warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo bernasib mujur, pada hari Minggu, 25 Agustus 2019, pasalny dalam rangka memeriahkan HUT Ke 74 Kemerdekaan RI tingkat Desa menyelenggarakan Jalan Sehat Kemerdekaan, kata Kabul Kepala Desa Sidomulyo kepada Kabarno.com di sela sela pembagian door prize.

” Ke 3 warga Sidomulyo memang baru beruntung, dengan mengikuti Jalan Sehat Kemerdekaan yang di selwnggarakan PHBN tingkat Desa Dia mendapat masing masing 1 kambing.”

Kabul menambahkan Jalan Sehat Kemerdekaan yang diikuti lebih kurang 1000 orang itu cukup meriah, star dan finis di Balai Desa Sidomulyo Pengasih dan jalan melewati Pedukuhan Pedukuhan dengan jarak kurang lebih 5 kilo meter.

Tiga warga yang mendapatkan hadiah utama berupa satu kambing masing masing Lina Melati dari Pedukuhan Banaran, Yosea Suryanto dari Pedukuhan Karangasem dan Eko Budi Cahyono dari Pedukuhan Secang, selain itu juga banyak peserta yang mendapatkan hadiah hibura.

” Semoga yang mendapat hadiah utama berupa satu kambing setelah di pelihara akan berkembang biak sedang yang mendapat hadiah hiburan diucapkan selamat sehat semuanya.” tambah Pak Kades. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Pendaftaran calon Lurah Banjaroyo Kalibawang diperpanjang

Kalibawang, Kabarno.com – Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo memperpanjang pendaftaran calon Lurah selama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *