Home / DWIDJO / PII Kota Bekasi Siap Gelar Kaderisasi di Bulan Ramadhan

PII Kota Bekasi Siap Gelar Kaderisasi di Bulan Ramadhan

Bekasi, Kabarno.com

Rayyan Ramadhan terpilih menjadi ketua Formatur/Ketua Umum Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PD PII) Kota Bekasi 2021-2022 dalam acara musyawarah daerah PD PII Kota Bekasi di Madrasah Kehidupan Sang Surya Kota Baru Bekasi Barat Sabtu 9 Januari 2021.

Musyawarah dan pengukuhan ketua formatur/Ketua Umum PD PII Kota Bekasi dan anggota formatur dihadiri oleh sekitar 30 orang yang terdiri dari Pengurus Daerah PD PII Kota Bekasi, Pengurus Wilayah PII Jakarta, serta segenap Keluarga Besar (KB) PII Bekasi

Rayyan dalam sambutannya mengatakan amanah harus menjadi tanggung jawab PD PII Kota Bekasi tetapi juga dukungan KB PII Kota Bekasi.

“Kami tidak bisa bekerja menjalankan amanah ini tanpa dukungan dan arahan alumni dan KB PII” ungkap siswa SMK Bina Siswa Utama, Bekasi Barat ini.

Rayyan yang kini duduk dibangku SMK Kelas 11 berharap kerjasama kader PII, alumni dan KB PII untuk bisa mengadakan LBT di bulan Ramadhan mendatang.

Sementara ketua umum PW PII Jakarta Anjay mengungkapkan rasa syukur atas pengukuhan pengurus PII Kota Bekasi.

“Dengan hadirnya kembali pengurus daerah PII Kota Bekasi yang sudah vakum hampir 5 tahun diharapkan dapat menggerakkan roda organisasi dan kaderisasi di Kota Bekasi” ungkapnya.

Mewakili Keluarga Besar PII Kota Bekasi Aghil Abdullah merasa senang dan bangga denyut nadi kaderisasi PII kota Bekasi bergerak kembali.

“Alhamdulillah dengan pengukuhan pengurus PII kota Bekasi diharapkan denyut nadi kaderisasi PII di kota Bekasi hidup kembali dan dapat mewarnai pembinaan pelajar di kota Bekasi” ungkap founder lembaga pelatihan Madrasah Kehidupan Sang Surya

Pengukuhan pengurus PD PII Kota Bekasi terdiri dari Ketua Umum PD PII Kota Bekasi/Ketua Formatur Rayyan Ramadhan, Anggota : Jihan Mahari Putri, Larasati Setia Putri, Chaerul Syamsa, Javiar Ilham, Qim Qoyyimah, Yasmin Navira Hayya, Adella Azahra Setiawan, M. Elang Al Amin, Mudhofar Jamal (RW)

About dwidjo

Check Also

Saber Budaya Menoreh Kedah Mbangun Pariwisata Kulonprogo

Yogyakarta, Kabarno.com Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (Pemprov DIY) melalui Dinas Pariwisata Provinsi, memyambut baik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *