Home / PMD / 166 Tenaga Pendidik PAUD se Kapanewon Nanggulan terima bantuan dari PPDAM-NS Nanggulan

166 Tenaga Pendidik PAUD se Kapanewon Nanggulan terima bantuan dari PPDAM-NS Nanggulan

Nanggulan, Kabarno.com – Sebanyak 166 tenaga pendidik PAUD se Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo pada Jum’at, 30 April 2021 mendapat bantuan dari Perkumpulan Pengelola Dana Amanah Masyarakat Nanggulan Sejahtera ( PPDAM – NS ) Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo.

“Insya Allah bermanfaat, dan terimakasih kepada tenaga pendidik PAUD se Kapanewon Nanggulan yang telah mendidik anak anak usia dini, ini tidak sebanding apa yang telah diberikan kepada anak anak,” dikatakan Ketua PPDAM NS, Surat SE Jum’at, 30 April 2021.

Pemberian bantuan untuk tenaga pendidik PAUD se Kapanewon Nanggulan berlangsung di Kantor PPDAM Nanggulan Sejahtera Jalan Sentolo – Muntilan , Ngemplak Kembang Nanggulan Kulon Progo berlangsung sesuai protokol kesehatan.

Bantuan dari PPDAM NS diberikan kepada Himpunan Pendidik Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Kapanewon Nanggulan sejumlah Rp 26.560.000,-. Bantuan tersebut di ambilkan dari Surplus PPDAM Nanggulan Sejahtera Tahun 2020 ,tambah Ketua PPD NS didampingi Sakiman HW (Sekretaris) dan Bambang Purnomo (Bendahara).

Sementara itu Haryoto Panewu Nanggulan menyampaikan apresiasi kepada PPDAM Nanggulan Sejahtera yang peduli dan memberikan perhatian khusus pada Pendidikan Anak Usia Dini di Nanggulan.

“Pengurus HIMPAUDI agar tidak menilai dari jumlah bantuan , semoga bisa ikut membantu memberikan kesejahteraan kepada para guru PAUD di Nanggulan menjelang hari raya idul fitri th 1442 H, PPDAM Nanggulan Sukses , HIMPAUDI Jaya , Nanggulan Sejahtera,” imbuhnya.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

ABKP Ikut Pasarkan Batik Lokal Kulon Progo

Pengasih, Kabarno.com – Alumni Bopkri Kulon Progo (ABK) semua lulusan baik Sekolah Dasar, SMP, SMA, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *