Home / PMD / 1519 KPM BST Kemensos RI tahap III di Samigaluh teratasi

1519 KPM BST Kemensos RI tahap III di Samigaluh teratasi

Samigaluh, Kabarno.com – Anggota Posko Menoreh Report System Kampung Tangguh Nusantara Kulo Siaga Polsek samigaluh melaksanakan pengamanan penyaluran bansos kemensos tahap III tahun 2020 di Kantor Pos Samigaluh.

“Setidaknya ada 1519 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Samigaluh yang mendapat Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos RI tahap III,” ujar Kapolsek Samigaluh AKP Heru Meiyanto kepada koresponden Kabarno.com kemarin di sela sela pendistribusian BST.

Heru menambahkan elaksanaan penyaluran BST Kemensos RI tahap III dilaksanakan selama 4 hari mulai Rabu, 8 Juli sampai Sabtu, 11 Juli 2020. Khusus untuk Kalurahan Sidoharjo dilaksanakan di Balai Kalurahan Sidoharjo dan untuk Kalurahan yang lain dilaksanakan di Kantor Pos Samigaluh.

Jumlah BST Kemensos RI tahap III di Kapanewon Samigaluh sebanyak 1519 KPM dan hadir 1501 KPM dan tidak hadir sebanyak 18 KPM, pelaksanaan penyaluran bansos diterapkan sesuai protokol kesehatan covid-19.

Sementara Herwan Agus Susilo Kepala PT. Pos Indonesia Wates Jogja dihubungi terpisah mengatakan semua KPM yang sudah terdaftar akan tetap di distribusikan dimana alamat KPM, apabila KPM meninggal BST akan dikembalikan ke Negara.(ayu, yah)

About yadi haryadi

Check Also

Bantuan Sosial Tunai tahap X sudah cair

Wanted, Kabarno.com – Bantuan Sosial Tunai (BST) sebesar Rp 300 ribu dari Kementerian Sosial Republik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *