Home / PMD / 15 Peserta Calon Kadus di Sidoharjo Samigaluh mengikuti seleksi

15 Peserta Calon Kadus di Sidoharjo Samigaluh mengikuti seleksi

Samigaluh, Kabarno.com – Sebanyak 15 peserta calon Kadus di tiga tempat wilayah Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo pada Selasa, 1 Desember 2020, mengikuti seleksi. Ke 15 peserta calon Kadus tersebut untuk Pedukuhan Tetes, Pedukuhan Munggangwetan dan Pedukuhan Gebang.

“Ya ada 15 peserta yang bakal mengikuti seleksi calon Kadus di wilayah kami, mereka akan mengisi sebagai Kadus Munggangwetan, Tetes dan Gebang,” dikatakan Umari Lurah Sidoharjo kepada koresponden Kabarno.com di sela sela acara Selasa, 1 Desember 2020.

Untuk seleksi Kepala Dukuh Kalurahan Sidoharjo mempercayakan kepada pihak ketiga yakni dari Universitas Aisyiyah Yogyakarta baik materi maupun koreksinya.

Dari hasil pemantauan satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga melalui Babinsa Bhabinkamtibmas untuk Dukuh Tetes nilai tertinggi 75 atas nama Cristina Jumiyati, Dukuh Gebang nilai tertinggi 77 atas nama Muhammad Abdi Salehdan Dukuh Munggangwetan nilai tertinggi 82 atas nama Azis Dwi Iriyanto S.pd.

Seleksi Kadus yang diselenggarakan di Balai Kalurahan tersebut sudah sesuai protokol kesehatan, para peserta sebelum masuk ruangan cuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak aman.(ayu,yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Jelang Ramadlan warga Polodadi Kulur Temon reresik Mushalla lan dalan lingkungan

Temon, Kabarno.com – Tradisi bersih bersih warga Pedukuhan Polodadi, Kalurahan Kulur, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *