Home / PMD / 1.515 KPM di Samigaluh sudah menerima BLT APBD DIY

1.515 KPM di Samigaluh sudah menerima BLT APBD DIY

Samigaluh, Kabarno.com – Sebanyak 1.515 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) se Kapanewon Samigaluh dari APBD DIY kemarin Jum’at, 22 Mei 2020 sudah terdistribusikan di 7 Kalurahan.

“Semua KPM sebanyak 1.515 se Kapanewon Samigaluh sudah menerima Bantuan Langsung Tuna dari APBD DIY kemarin Jum’at, 22 Mei 2020,” diinformasikan Kapten Inf Supardi Danramil Samigaluh kepada Kabarno.com melalui pesan singkatnya.

Dari hasil pantauan TNI dan POLRI untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah Kapanewon Samigaluh yang dibagikan melalui 7 Kalurahan berjalan tertib, aman dan lancar sesuai protokol kesehatan.

Ketujuh Kalurahan yang telah selesai mebagikan BLT APBD DIY yaitu Kalurahan Banjarsari 190 KPM, Kebonharjo 120 KPM, Pagerharjo 281 KPM, Ngargosari 200 KPM, Gerbosari 217 KPM, Purwoharjo 248. KPM dan Sidoharjo 259 KPM, semua telah sesuai dengan catatan.

Sementara Kapolsek Samigaluh AKP Heru Meiyanto, Amk, Spd, MSI dihubungi terpisah membenarkan pembagian BLT di wilayah Kapanewon Samigaluh sudah sesuai protokol kesehatan, yang pelaksanaan pembagian BLT di 7 Kalurahan.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Kurang lampu penerangan jalan, pesepeda ketabrak pengendara sepeda motor di Bumirejo Lendah

Lendah, Kabarno.com – Unit Laka Lantas Polsek Galur Polres Kulon Progo menangani kasus kecelakaan lalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *