Home / PMD / Yayasan Sigap Lintas Batas dan Resceu 334 bantu korban kebakaran di Teganing 1 Hargotirti Kokap

Yayasan Sigap Lintas Batas dan Resceu 334 bantu korban kebakaran di Teganing 1 Hargotirti Kokap

Kokap, Kabarno.com – Rasa keprihatinan dirasakan oleh Yayasan Sigap Lintas Batas dan Resceu 334 Lintas Batas atas kebakaran rumah milik Lek Paridi warga Teganing 1, Hargotirto, Kokap, Kulon Progo. Yayasan Lintas Batas dan Resceu 334 Lintas Batas pada Minggu, 9 Mei 2021 menyerahkan bantuan.

“Rasa prihatin dari Yayasan diwujudkan dengan membantu kebutuhan sehari hari, pakaian layak pakai pada Lek Paridi di Teganing 1, Hargotirto, Kokap karena rumah yang dihuni ludes kobong,” dikatakan Y Sulistyawan Ketua Yayasan Lintas Batas Minggu, 9 Mei 2021.

Pelaksanaan penyaluran bantuan kemanusiaan dari Sigap Lintas Batas bersama Rescue lintas batas di lokasi kebakaran rumah Lek Paridi, Teganing 1, Hargotirto, Kokap, Kulon Progo berupa bingkisan, beras, pakaian layak pakai, tas dan uang diserahkan langsung pada korban kebakaran disaksikan perangkat pemerintah setempat.

“Semoga bantuan dari Yayasan Lintas Batas dan Resceu 334 Lintas Batas sedikit meringankan beban Lek Paridi,” tambah Sulis.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Jalan Kabupaten di Plampang 2 Kalirejo Kokap Rusak Parah Warga Gotong Royong

Kokap, Kabarno.com – Warga Pedukuhan Plampang, Kalurahan Kalirejo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo melakukan gotong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *