Home / PMD / Yatmi warga Hargowilis Kokap bebas Karantina seka Wisma Sermo

Yatmi warga Hargowilis Kokap bebas Karantina seka Wisma Sermo

Kokap, Kabarno.com – Surat keterangan dari Puskesmas 2 Kokap kemarin pagi Selasa, 9 Juni 2020 yang menyatakan sehat dan tidak terinfeksi Covid-19, setelah dilakukan beberapa kali pemeriksaan.

“Benar Mbak Yatmi telah bebas dari karantina di Wisma Sermo, Dia di karantina selama 14 hari,” dikatakan Uswatun Khasanah Dokter Pemeriksa Puskesmas 2 Kokap, Selasa, 9 Juni 2020 di Wisma Sermo.

Uswatun menambahkan Mbak Yatmi sewaktu karantina atau isolasi mentaati aturan yang telah ditetapkan oleh Posko Penanganan Covid-19 Kalurahan Hargowilis, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo.

Sementara Lurah Hargowilis Dalijan membenarkan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kalurahan Hargowilis membebaskan satu orang yakni Mbak Yatmi warga Clapar yang telah menjalani isolasi selama 14, dan bebas dari virus Covid yang dinyatakan oleh dokter Puskesmas 2 Kokap.

Mbak Yatmi diantar pulang dan diserahkan ke pihak keluarga oleh Tim Gugus Tugas Penanganan Covid bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kalurahan Hargowilis, Kapanewon Kokap.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Yanti warga Jatirejo, Lendah ketabrak Suzuki Carry ing Margosari Pengasih

Pengasih, Kabarno.com – Jum’at, 16 April 2021 sekitar pukul 07.50 wib telah terjadi kecelakaan lalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *