Home / RJ / Wit Kambil Ngebruki Togor, Wilayah Karangsari Mati Listrik

Wit Kambil Ngebruki Togor, Wilayah Karangsari Mati Listrik

Sebatang pohon kelapa tumbang. Peristiwanya di Karangsari, Pengasih, Kulon Progo. Pohon kelapa yang termasuk tinggi itu, roboh sekitar jam satu siang, mengenai tiang listrik sampai patah menjadi dua.

Peristiwa siang tadi, Kamis, 6 September 2018 itu, diungkapkan oleh Kapolsek Pengasih, Kompol Salim.” Benar, telah tejadi pohon kelapa tumbang dan menimpa tiang lostrik. Selain itu, juga menimpa sepeda motor di dekatnya. Tiang listiknya patah dan listrik di sekitar wilayah Karangsari padam hingga malam,” jelasnya.

Pak Kapolsek menjelaskan, berdasarkan informasi sejumlah saksi, tumbangnya pohon kelapa karena ada angin kencang. Saking kuatnya guncangan dan hempasan saat roboh, togor listrik yang tertimpa, patah. Togor itu, diketahui bernomor 146.

Selain menimpa togor, pohon kelapa yang tumpang juga mengenai pengendara sepeda motor yang sedang melintas. Pengendara itu berinisial SWN, pria 58 tahun warga Josutan Karangsari. Akibatnya, meski motornya rusak, SWN hanya mengalami lecet-lecet di pergelangan tangan.

Sementara itu, menurut salah satu petugas PLN, padamnya listrik di sekitar Desa Karangsari di sebabkan adanya togor listrik tertimpa pohon kelapa yang tumbang. Petugas yang mendapat laporan langsung memperbaiki togor tersebut, tapi hingga malam pukul 20.00 WIB belum selesai sehingga wilayah Karangsari masih mengalami pemadaman. (yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *