Home / PMD / Wingi sore Sepeda Motore Tofa ilang, lagi di tinggal mancing ing Kedung Jaran Samigaluh

Wingi sore Sepeda Motore Tofa ilang, lagi di tinggal mancing ing Kedung Jaran Samigaluh

Samigaluh.Kabarno.com – Kemarin Selasa, 28 Mei 2019 sekitar pukul 15.00 Wib, di Pedukuhan Sendangrejo, Desa Purwoharjo, Kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo telah terjadi tindak kriminal pencurian sepeda motor yang sedang di tinggal mancing pemiliknya, diinformasikan Kapolsek Samigaluh AKP Purnomo, kepada Kabarno.com melalui pesan singkatnya.

” Korban melaporkan kejadiannya pada Polsek Samigaluh, setelah melihat sepeda motornya di tempat parkir semula tidak ada.”

Purnomo menambahkan pada hari Selasa, 28 Mei 2019 sekitar pukul 08.00 wib, korban pergi mancing ke Kedung Jaran Pedukuhan Sendangrejo, Desa Purwoharjo dengan mengendarai Sepeda motor Yamaha Yupiter MX th 2010 warna merah maron nomor polisi AB 2770 NU.

Sesampai di lokasi korban TOFA, 23 tahun, warga Pedukuhan Besole, Desa Purwoharjo, Kecamatan Samigaluh, memarkirkan sepeda motornya di kebun pinggir sungai lebih kurang berjarak 300 meter dari lokasi memancing.

Akibat kejadian ini Tofa menderita kerugian satu unit Sepeda Motor Yamaha Yupiter MX th 2010 dengan nomer polisi AB 2770 NU sebanyak Rp.7.000.000,- tujuh juta rupiah, dari pihak Polsek Samigaluh telah melaporkan ke Kapolres dan selanjutnya di lakukan olah perkara di tempat kejadian guna melakukan penyelidikan lebih lanjut. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Lek Kiran warga Hargowilis Kokap di pamiti rewang malah diduga bunuh diri

Kokap, Kabarno.com – Warga Clapar 1, Kalurahan Hargowilis, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo pada Kamis, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *