Home / PMD / Wingi bengi Mobil Mitsubhisi kecemplung jurang ning Girimulyo

Wingi bengi Mobil Mitsubhisi kecemplung jurang ning Girimulyo

Mobil Mitsubhisi bernomor polisi AA 1944 NL, dikemudikan Eri Budi Saptono 25 tahun warga Desa Ngasinan Kecamatan Bener, Kabypaten Purworejo Jawa Tengah, kemarin malam Senin, 7 Mei 2019 sekitar pukul 22.43 wib, kecelakaan nyemplung jurang, di Pedukuhan Bulu, Desa Giripurwo, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulonprogo, diinformasikan Kapolsek Girimulyo, AKP Surahman, S. Sos kepada Kabarno.com melalui pesan singkatnya.

” Ya kemarin malam Korban melapor ke piket polsek Girimulyo, kalau korban mengalami kecelakaan terperosok di sebuah jurang, tepatnya di Pedukuhan Bulu, Desa Giripurwo, Kecamatan Girimulyo.”

Surahman menambahkan setelah mendapat laporan dari korban, petugas memdatangi tempat kejadian dan mendata serta mengumpulkan sejumlah saksi dilokasi kejadian, guna penyelidikan lebih lanjut.

Dari sejumlah saksi menuturkan Mobil Misubhisi bernomor polisi AA 1944 NL, membawa kelapa sebayak kurang lebih 1000 buah yang di kendarai Eri Budi Saptono melaju dari arah barat sampai di tikungan bibis pengemudi kaget dan banting setir, mobil oleng, sopir tidak bisa mengendalikan dan mobil masuk jurang sedalam kurang lebih 5 m, sopir selamat tidak ada korban jiwa.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih Rp. 9.000.000,- ( Sembilan juta rupiah) dengan banyaknya kejadian serupa dalam waktu dekat Polsek Girimulyo akan mengusulkan kepada instansi terkait tentang penerangan jalan dan rambu rambu lalu lintas, dan dihimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk berhati hati terutama Jln Kenteng – Kreskendo dan Jln Janti – Goa Keskendo, karena jalan turun naik dan berkelok kelok terutama kendaraan sepeda motor metic untuk hati sering kali pengendara sepeda motor dari luar daerah Istimewa Yogyakarta mengalami kecelakaan karena belum kenal medan, diharapkan juga berhati hati menghadapi liburan menjelang Idul fitri 1440 H satu minggu setelah lebaran pasti terjadi peningkatan arus lalu lintas menuju obyek Wisata yg akan menuju ke Wilayah Hukum Polsek Girimulyo Kulon Progo. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Mau bengi diduga ODGJ ketabrak pit motor ing Ngramang Kedungsari Pengasih

Pengasih, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas pada Minggu, 22 November 2020 sekitar pukul 18.30 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *