Home / PMD / Wejangan dari BKPP untuk para Pengawai Perpusda

Wejangan dari BKPP untuk para Pengawai Perpusda

Rabu kemarin, 12 September 2018, semua pegawai di lingkungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo, berkumpul di aula institusi itu. Mulai dari pejabat struktural, JFU, maupun JFT, mendapat wejangan tentang e TPP.

“Benar, kemarin Rabu, 12 September 2018 semua karyawan-karyawiti Perpusda mendapat wejangan terkait e-TPP dari BKPP, di aula Perpusda,” Kepala Dinas Perpusda Kulon Progo, kata Drs. Agus Santoso MA.

Sosialisasi dari Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kulon Progo disampaikan Yuli Widyatmoko  terkait dengan cara pengisian aplikasi e-TPP yang akan dijadikan pedoman untuk pemberian TPP, pada intinya adalah menginput semua kegiatan yang dilakukan oleh PNS setiap hari pada aplikasi e-TPP.

Kabid Perpustakaan Sarjana, SE mengusulkan untuk diadakan simulasi pengisian agar menjadi lebih jelas dan pada saat itu juga dilaksanakan simulasi oleh para peserta sehingga merasa cukup mengerti, tetapi muncul  berbagai pertanyaan terkait dengan konten pilihan yang disediakan aplikasi pada pilihan kegiatan, waktu pemberlakuan sistem ini akan dimulai pada 1 Januari 2019. (yad)

About redaksi

Check Also

Bebas denda pajak PKB dan BBNKB diperpanjang hingga Desember 2020

Wates, Kabarno.com – Mendasar Peraturan Gubernur nomor 82 tahun 2020 tertanggal 21 september 2020, bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *