Home / PMD / Warung hand phone ing Salmrejo Sentolo kecolongan

Warung hand phone ing Salmrejo Sentolo kecolongan

Sentolo, Kabarno.com – Jum’at pagi, 13 Maret 2020 sekitar pukul 06.55 wib diketahu warung hand phone di Pedukuhan Mentobayan, Kalurahan Salamrejo, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo kemalingan.

“Sejumlah ponsel pintar (smartphone) hilang dari tempatnya di warung hand phone yang berada di Pedukuhan Mentobayan, Kalurahan Salamrejo, Kapanewon Sentolo pada Jumat, 13 Maret 2020, pelaku dugaan pencurian dalam penyelidikan kami,” ungkap Kompol Teguh Susetyo saat melakukan olah perkara bersama tim Identifikasi Polres Kulon Progo.

Dari laporan Kepolisian, salah satu Penjaga Warung hand phone yang mendapati hal tersebut saat membuka warung pada Jumat pukul 06.55 WIB untuk bersiap berdagang. Saat membuka warung, justru mendapati lemari yang biasanya untuk menyimpan barang berharga dalam kondisi terbuka dan posisi CCTV berpindah tempat.

Setelah dilakukan pengecekan, uang tunai sebesar Rp. 6,5 juta yang disimpan di dalam dompet di lemari sudah tidak ada, dan sembilan smartphone berbagai merek, dua power bank, serta sejumlah voucer juga hilang.

Kapolsek Sentolo, Kompol Teguh Susetyo, menuturkan setelah dilakukan penyelidikan pelaku diduga masuk ke dalam warung dengan merusak jendela, akibat kejadian ini warung hand phone yang berada di Salamrejo mengalami kerugian kurang lebih Rp 17 juta.( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Diduga kurang konsentrasi, Mobil Suzuki Pick Up nyemplung pekarangan ing Wijimulyo Nanggulan

Nanggulan, Kabarno.com – Kecelakaan terjadi pada Minggu, 20 September 2020 sekitar pukul 07.00 wib, di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *